Tips Memulai Bisnis Baju Lebaran Murah

Posted on

Lebaran selalu identik dengan yang namanya baju baru. Setiap mendekati hari raya idul fitri, permintaan akan baju semakin tinggi. Hal ini membuat bisnis baju lebaran murah semakin dinikmati. Setiap tahunnya banyak orang yang mencoba peruntungan di bisnis ini.

Membuat persaingan semakin ketat. Jika anda ingin memulai jualan baju lebaran, anda harus berani untuk bersaing. Bagaimana cara meningkatkan omset dengan mudah dan bersaing dengan pesaing lainnya. Tanpa adanya strategi bisnis yang tepat, akan membuat bisnis anda hanya bertahan sebentar saja. hanya jadi bisnis musiman. Berikut ini tips memulai bisnis baju lebaran yang mudah.

Cari Supplier Tangan Pertama
Jika anda belum memiliki nama dan modal yang besar untuk membuat produk sendiri. lebih baik beli baju di supplier. Carilah suplier tangan pertama, supaya anda mendapatkan harga yang lebih murah.

Untuk mencari supplier murah bisa di tanah abang atau pasar baru bandung. Disana anda banyak sekali supplier baju lebaran tangan pertama yang harganya murah. Belilah satu bulan sebelum lebaran, sehingga anda dapat model baju yang bagus.

Promosi Lewat Media Online
Untuk meningkatkan bisnis baju lebaran murah anda, jangan hanya menjual lewat jalur offline saja. Tapi coba untuk mempromosikan secara online. Jadi akan meningkatkan omset anda. Untuk baju lebaran yang paling penting adalah foto yang bagus. gunakan model yang bagus. Anda bisa berjualan lewat instagram atau marketplace.

Ikuti Trend
Jangan hanya memilih baju yang murah saja. Tetapi lihat model baju yang akan anda jual. Ikuti trend baju yang sedang popular. seorang penjual baju, harus tahu trend apa yang akan banyak dicari. Untuk lebaran tahu ini baju syari dan kaftan akan popular. Selain itu sesuaikan dengan target pasar anda. apakah anak-anak, remaja atau ibu-ibu.

Karena setiap umur memiliki model yang berbeda-beda.
Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk memulai bisnis baju lebaran murah. Jangan langsung menyerah jika baju anda belum laku. Cobalah untuk promosi dan promosi terus menerus. Sampai bisnis anda berkembang.