Pusat Grosir Metro Tanah Abang, Pusat Grosir Pakaian Murah

Posted on

Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA), inilah pusat grosir paling terkenal di jakarta dan pulau Jawa, tanah abang terkenal sebagai pusat grosir segala macam pakaian dan juga karpet, serta barang-barang ala timur tengah. Kenapa timur tengah? Karena di daerah tanah abang banyak ditinggali oleh orang-orang keturunan arab, india, dan daerah timur tengah lainnya.

Pusat Grosir metro tanah abang juga bisa kita bilang sebagai pasar serba ada seperti di jatinegara dan mangga dua, selain menjual produk tekstil dengan harga grosir, di tempat ini juga dijual berbagai macam sovenir untuk acara pernikahan dan acara-acara lainnya, juga secara grosir dan pada bagian lain, terdapat pusat grosir khusus karpet, dan perlengkapan untuk rumah tangga ala timur tengah dengan harga grosir yang bisa dibilang sebagai harga termurah di jakarta.

Untuk pakaian dan aksesoris selain produk-produk lokal asli Indonesia, pusat grosir metro tanah abang juga menjual produk yang diimport dari luar negeri, untuk harga biasanya harga yang dibanderol di tempat ini sangat terjangkau sehingga banyak pembeli yang datang ke tanah abang untuk membeli pakaian untuk dijual kembali.

Namun jika anda ingin pergi berbelanja ke pusat grosir metro tanah abang, bersiap-siaplah untuk bersabar menghadapi kemacetan dan juga tidak mendapat parkir, karena daerah tanah abang terkenal macet dan minim lahan parkir sehingga jalan dipakai untuk parkir liar.

Pusat Grosir Metro Tanah Abang

Berbelanja di Tanah Abang menjadi satu diantara solusi yang tepat untuk mencari baju murah. Selain itu, jenis baju yang ada disini selalu ikuti trend masa kini.

Terdapat beberapa gedung di Tanah Abang yang menawarkan grosir baju. Dua diantaranya yang cukup populer yaitu Tanah Abang Blok A & Metro Tanah Abang. Dua tempat ini merupakan pusat berkumpulnya para penjual grosir baju & para konsumen.

Pusat Grosir Metro Tanah Abang

Apabila dibanding antara Blok A & Metro Tanah Abang, ketidaksamaannya yaitu hanya tentang usia gedung saja. Metro Tanah Abang lebih muda dibanding dengan Blok A. Tetapi barang & harga barang yang di tawarkan di dua tempat ini tidak jauh berbeda.

Terdapat beberapa rute kendaraan yang mengarah ke Tanah Abang. Teman-teman tinggal pilih rute yang cocok dengan Teman-teman. Dari beragam penjuru Jakarta, banyak kendaraan umum yang melalui tempat ini. Tempat Tanah Abang ini tidak terlalu jauh dari pusat perkantoran Sudirman.

Sementara itu menurut sejumlah pedagang eceran yang sering belanja di Pusat Grosir Metro Tanah Abang, apabila Teman-teman ingin membeli barang dalam jumah besar atau grosir sebaiknya datang ke Pusat Grosir Metro Tanah Abang. Karena harga nya lebih berkompetisi dari pada di tanah abang blok A.

Pusat Grosir Metro Tanah Abang ini menempati gedung berwarna kuning di seberang Pasar Tanah Abang blok A. Di pusat grosir ini Teman-teman bisa menemukan bermacam kaos anak muda, baju pria, busana muslim, & juga jaket. Beberapa kios bahkan sudah membuka kiosnya mulai sejak jam 05. 30 WIB.