Peluang Bisnis Baju Lebaran Yang Laris

Posted on

Buat anda yang ingin berbisnis, tapi bingung memulai bisnis anda. Mungkin bisnis baju lebaran bisa menjadi bisnis yang menguntungkan buat anda. Peluang bisnis baju lebaran selalu meningkat omsetnya menjelang lebaran. Bahkan bisa dua kali lipat lebih banyak ketimbang hari biasa. Jika anda ingin memulai bisnis baju untuk lebaran, berikut ini beberapa jenis baju yang bisa anda jual.

Peluang Bisnis Baju Lebaran Yang Laris

Baju Muslim Wanita
Menjelang lebaran pasti semua wanita mencari busana muslim. Untuk silaturahmi ke rumah saudara atau untuk shalat ied di masjid. Jadi menjual baju muslim wanita pasti sangat laris manis. Model baju muslim wanita saat ini sangat banyak sekali. Pilihan model yang sedang popular. Sesuaikan juga dengan target pasar anda. apakah ibu-ibu atau wanita muda.

Pilihan model yang dicari akan berbeda. Selain itu target pasar kelas menengah ke atas atau kelas menengah ke bawah. Model, harga dan jenisnya berbeda. Jika anda menargetkan menengah ke bawah, tapi menjual baju dengan harga mahal tentunya tidak akan laku. Oleh karena itu tentukan target pasar anda terlebih dahulu.

Baju Anak-Anak
Peluang bisnis baju lebaran anak-anak bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Orang tua pasti ingin anak-anaknya tetap tampil cantik dan ganteng. Jika anda ingin jualan baju anak-anak, berarti target pasar anda ibu-ibu.

Pilih model baju anak yang lucu dan bagus. sehingga orang tua lebih tertarik untuk membelinya.anda bisa menjual baju anak perempuan dan laki-laki. Bisa tambahkan aksesoris anak lainnya. seperti sepatu, aksesoris rambut, topi dan lainnya.

Selain dua peluang bisnis baju lebaran diatas, anda juga bisa berjualan baju pria, baju sarimbit, jilbab dan lainnya. menjelang lebaran semua jenis pakaian pasti laku. Asalkan produknya bagus, up to date dan harganya terjangkau.

Pilihlah baju yang paling anda kuasai. Misalnya anda ibu yang memiliki anak, kenapa tidak coba berjualan baju anak. atau anda wanita muslim yang suka fashion, jualan baju-baju muslim modern. Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.