Pasar Mayestik, Sentra Kain dan Penjahit

Posted on

Berburu kain di Jakarta mungkin tidak sesulit di daerah lainnya. Dan tempat favorit warga Jakarta dalam mencari kain incarannya adalah Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Hampir semua jenis kain ada di pasar ini, tentunya dengan harga yang bervariasi. Namun sejumlah faktor seperti kenyamanan saat berbelanja membuat pasar Tanah Abang menjadi alternatif kedua, jika di Pasar Mayestik para pembeli tidak menemukan barang yang dicarinya.

Pasar Mayestik terletak tidak jauh dari Gandaria City Mall dan Blok M, tepatnya di Jalan Tebah, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Bersama Pasar Perniagaan di Medan dan Pasar Baru di Bandung, Mayestik menjadi 3 pusat penjualan kain terlengkap di Indonesia.

Pasar Mayestik adalah pasar tradisional, jika Anda belum pernah berkunjung kesini, jangan membayangkan pasar yang kumuh, becek dan panas. Tapi sebaliknya pasar textile ini mempunyai bangunan dan fasilitas yang modern.

Walaupun sudah berbenah, Pasar Mayestik masih mempunyai identitasnya dengan beraneka tekstil, jajanan, makanan, sayuran, daging, ikan, ayam, serta produk rumah tangga lainnya. Selain lengkap, kondisi toko yang bersih dan teratur membuat Pasar Mayestik tempat yang nyaman untuk dikunjungi.

Di Pasar Mayestik tersedia pula perlengkapan menjahit serta manik-manik, lengkap dengan jasa bordir dan pemasangan payet. Ada juga persewaan busana pengantin, tarifnya mulai 2,5 juta sampai 6 juta rupiah.

Pasar Mayestik

Untuk Anda yang memiliki bisnis di bidang fashion Pasar Mayestik merupakan surga belanja grosir yang tepat untuk kulakan, di pasar ini kita bisa memilih aneka jenis bahan-bahan dari harga murah sampai yang paling mahal ada di sini. Jam buka Pasar Mayestik mulai jam 09.00 WIB dan tutup jam 18.00 WIB

Ke Pasar Mayestik Naik Apa

Jika Anda ingin ke Pasar Mayestik bingung dan tidak tahu ingin naik apa, silahkan gunakan angkutan umum dengan rute di bawah ini :

Angkutan umum yang lewat depan mayestik itu Metromini 69 Jurusan Blok m – Ciledug, Metromini 71 Jurusan Blok M – Bintaro, Metromini 74 jurusan Blok M – Rempoa, Metromini 70 jurusan Blok M – Joglo, Kopaja 614 Jurusan Pasar Cipulir – Pasar Minggu, Kopaja 609 Jurusan Blok M – Meruya, Angkot S06 Jurusan Mayestik – , Bis Kuning 102 Jurusan Ciputat – Tanah Abang

 

Zona Belanja Pasar Mayestik

Lantai Basement

Blok A terdiri Los sayur, Los Bumbu dapur, Los Bumbu jadi, Los Buah, Los Kelapa, Los Daging potong, Los ikan basah, Los ikan hidup, Los ayam potong dan Los ayam Hidup.

Blok B terdiri dari kios makan minum, kios plastik, kios Bahan kue, kios HB/pangan.

Lantai Semi Basement

Terdiri dari toko pecah belah, alat kecantikan, kerajinan tangan, jam, kacamata, alat tulis kantor, obat-obatan, sepatu sandal dan jamu kemasan.

Lantai Dasar

Blok A : terdiri dari  toko busana muslim, gordyn/gorden/hordeng, pakaian jadi dan tekstil.

Blok B : terdiri dari toko kosmetik, jam, celana dalam, optik kacamata, sepatu dan sandal.

City Walk : di zona ini terdapat aneka kuliner, resto, cafe dan juga bazar.

Lantai Mezzanine

Blok A : Textile, gordyn/gorden/hordeng dan batik.

Blok B : Fashion dan Butik

Lantai Satu

Blok A : Emas

Blok B : Bahan textile

Lantai Dua

Blok A : Penjahit, Payet, Bordir dan Plakat Reklame.

Blok B : Perbankan, designer, kerajinan tangan

Lantai P1

Food Court / Pujasera

 

Produk Pasar Mayestik

  • Kain
    Pasar Mayestik paling terkenal dengan toko-toko kain, beraneka jenis kain bahan dapat kita beli disini, ingin cari kain lace, katun, cerruti, rayon, chiffon, kanvas, bahan celana, bahan jas, batik, bahan kebaya semua ada disini.
  • Penjahit
    Di lantai 2 ada zona khusus jahit, jadi kita bisa langsung menjahitkan kain yang sudah kita beli di bawah tadi. Mau jahit baju pengantin, jahit kebaya, baju pesta semua bisa dilayani.
  • Kotak Seserahan Lamaran atau Pernikahan
    Yang ingin bisnis perlengkapan pernikahan Pasar Mayestik juga tepat sekali untuk kulakan. Khususnya, Anda yang berada di luar kota Jakarta masih terbuka lebar peluang bisnis perlengkapan pernikahan.
  • Toko Alat-Alat dan Bahan Kue
    Aneka loyang, cetakan kue, oven, dan juga bahan pembuatan kue tersedia lengkap disini. Atau ingin bisnis kue, tidak perlu beranjak dari Pasar Mayestik karena pilihan packing banyak yang jual disini.
  • Sayuran
    Walaupun penampilan Pasar Mayestik seperti mall, tapi jangan salah di dalamnya juga ada pasar basah yang menjual beraneka sayuran, ikan, daging seperti layaknya pasar tradisional yang ada di sekitar kita.
  • Kosmetik dan Alat Kecantikan
    Mau beli skin care, make up, perawatan rambut atau tubuh, Pasar Mayestik juga menyediakan. Jika dibanding dengan toko online, kosmetik disini lebih murah.
  • Dan masih banyak lagi.

Baca juga : Grosir kain murah di Bandung