Pasar Grosir Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Posted on

Di dalam menentukan supplier atau penyuplai yang bagus & memiliki barang berkwalitas dengan harga paling baik, bisa di jalani dengan melakukan riset pasar. Pasar grosir Bandung yaitu satu diantara contoh tempat berkumpulnya para pedagang, produsen & supplier dengan bermacam barang berkwalitas, yang bisa dijadikan pilihan.

Pasar grosir Bandung adalah pusat perdagangan beragam jenis barang yang tersebar merata di seluruh Kota Bandung. Dari grosir baju, kue, sepatu, sembako, aksesoris & bermacam kebutuhan rumah tangga ada lengkap disini. Maka tidak heran apabila kegiatan perekonomian di kota Bandung disebut yang paling besar di antara kota lain di Jawa Barat.

Pasar Grosir Bandung

Salah satu produk yang sangat populer sejak lama dari pasar grosir Bandung ini yaitu fashion. Bermacam barang fashion dari mulai baju, jaket, kaos, celana & beraneka kebutuhan tekstil ada semua di kota Bandung.

Pasar pusat grosir baju di Bandung sudah populer mulai sejak lama sebagai pusatnya perdagangan baju berkwalitas dengan harga terjangkau & dicari banyak penjual dari seluruh daerah di Indonesia. Bahkan kepopuleran Bandung sebagai sentra fashion di kenal juga sampai mancanegara seperti Singapura & Malaysia.

Pasar Grosir Bandung

Menurut data API atau Asosiasi Pertekstilan Indonesia, fashion produksi Bandung sudah diakui secara luas pasar konsumen di Amerika & Asia. Bahkan merk-merk fashion ternamadidunia juga banyak yang di produksi di Bandung.

Merk populer seperti Hugo Boss, Guess & Giorgio Armani, salah satunya sentra produksinya ada di Bandung. Hal ini semakin menunjukkan jika produk dari Bandung berkwalitas tinggi & tidak diragukan lagi.

Pasar Baru Trade Center – Pasar Grosir Bandung

Pasar grosir Bandung yang terkenal adalah pasar baru, merupakan pusat grosir fashion & bermacam produk fashion paling besar di Kota Bandung. Biasa disebut juga Pasar Baru Bandung, Di tempat inilah pusat perdagangan baju & tekstil berada. Bermacam jenis baju dengan beragam model lengkap dijual.

Bagi para pelaku usaha baju di Bandung, nama Pasar Baru pasti sudah tidak asing lagi. Pembeli dari beragam daerah di Indonesia setiap hari memadati pusat grosir ini. Dengan gedung beberapa lantai & ada lebih dari 15.000 pedagang. Dan omset perdagangan perhari bisa mencapai lebih dari 2 miliar.

Banyaknya jumlah pegawai yang terlibat & dengan omset yang sangat besar, maka Pasar Baru Bandung termasuk juga pasar grosir paling besar di Indonesia, selain pusat grosir Tanah Abang di Jakarta. Inilah satu diantara kelebihan pasar baru Bandung dipandang dari segi ekonomi.

Kelebihan yang lain yaitu dari segi beragam model yang ada. Produk Bandung sudah sangat populer sebagai leader dan trend setter dalam menciptakan model baju. Stand kios baju distro yang saat ini semakin menjamur di kota kembang ini, turut serta mengukuhkanBandung sebagai trendsetter di dalam dunia fashion.

Baju distro yang banyak di gandrungi anak muda, saat ini semakin popular di pasaran. Bahkan beritanya beberapa merk baju distro lokal asli Bandung, saat ini sudah menembus pasar international.

Baca juga : Dupak Grosir Surabaya DGS Pusat Kulakan Murah

Dengan perkembangan tehnologi internet, saat ini untuk memasarkan sebuah produk secara global sangat mudah dilakukan. Dengan berbekal sebuah situs (blog) simpel, atau mungkin dengan membuat online shop secara profesional, maka pemasaran barang akan dapat menjangkau dunia internasional.