Harga Kaos Polo

Posted on

Tidak semua orang menyukai kaos polo. Alasannya adalah karena kaos polo berkantong, berkerah dan berbahan agak tebal. Alasan tersebut wajar saja mekipun kenyataannya adalah bahwa banyak model kaos polo dan banyak bahan pembuatan kaos polo yang lembut serta nyaman dipakai saat hari panas.

Bagaimanapun juga, bagi para penggemar kaos polo, memakai Polo shirt itu adalah kemerdekaan yang tidak bisa ditukar dengan apa pun. Perasaan santai dan tidak diburu waktu adalah atmosfir yang bisa tercipta saat mengenakan kaos polo.

Polo shirt bisa Anda pakai saat jalan-jalan juga bisa dipakai saat kerja pada hari Sabtu. Menemui konsumen dan calon client juga tidak menjadi masalah mengenakan kaos polo. Apalagi kalau kaos polo yang dikenakan cukup sopan dengan warna yang tidak terlalu norak dan bahanya lembut.

Gaya kaos polo kostum Timnas berwarna merah yang beberapa kali digunakan ketika Timnas masih sangat gagah berlaga, juga bagus dipakai pada acara yang tidak terlalu formal.

Harga Kaos Polo

Selain kerah, kaos polo ditandai juga dengan tiga buah kancing di bawah leher dan kantong sebelah kanan. Kantong ini bisa saja tidak ada. Soal harga kaos polo memang tidak menjadi masalah bagi orang-orang yang mampu.

Bagi kalangan ini, pakaian yang baik itu haruslah berbahan nomor satu bahkan bila perlu terbuat dari sutra. Desain harus menarik dan tidak kampungan dengan warna yang tidah terlalu ramai. Satu buah Polo Shirt yang bagus, harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

desain kaos polo vector gambar di polos grosir yogyakarta harga 1 kodi lusin eiger jual ukuran xxl 3/4 b h&m o-neck 2 warna 2015 2016 2017 3 second 30s 3d 3second 3xl 607 abu abu2 ac milan adalah adidas anak laki andalas army arsenal asli bali bandung berkerah biru dongker muda navy tosca bola bordir cardinal cdr cf cole converse couple cowok crocodile custom dauky denpasar densus 88 depan belakang design dishub distro dota dua eceran elegan esperanza f1 family ferrari original fila fred perry murah futsal gildan giordano gojek golf green berets greenlight surabaya tanah abang hd hijau hitam kuning merah orange ijo import indonesia inter it jakarta selatan Kaos Polo Shirtjaya jember jersey jogja jumbo juventus katun kediri kerah lengan panjang keren klaten klub kombinasi komunitas kw lacoste lazada lea semarang wanita pendek levis liverpool malang maroon marun putih merk terkenal motif mu 15/16 national geographic blue net tv nevada matahari nike dri fit nurse ocean seven olahraga olx online shirt osella persebaya pink pria quiksilver raglan ralph house lauren real madrid reebok rei sablon seragam shanghai branded sisa ekspor solo sport tactical tanpa terbaik terbaru timnas turn back crime uchiha 5l under armour ungu unik uniqlo untuk v neck valentino rossi vans variasi vespa volcom vr46 x game xl yamaha movistar yang bagus yks yondaime t pack 4xl in bangladesh snapdeal t-shirt esprit malaysia by e ebay england y bogota uomo o

Namun, untuk kaos polo lokal dengan bahan yang tidak terlalu bagus, harganya hanya Rp 30.000 – Rp 95.000. Kalau pun memesan kaos polo di tempat konveksi kaos polo, harga tersebut bisa lebih rendah lagi terutama kalau membeli dalam partai besar.

Jika ingin menjadi penjual Polo Shirt, sebaiknya lakukan berbagai survei terlebih dahulu terutama soal harga dan bahan pembuat polo itu sendiri. Jangan lupa untuk mengamati keinginan dan kebutuhan para konsumen di tempat yang akan menjadi basis penjualan kaos polo.

Jangan sampai salah memilih pola dan harga serta salah memilih tempat berjualan sehingga kaos polo yang diharapkan memberikan keuntungan malah memberi buntung. Ada pula kaos polo yang dihargai Rp 109.000 per buahnya. Sekali lagi bahwa pilihlah bahan dan harga yang tepat agar bisnis terus berjalan hingga waktu yang lama.

Polo Shirt Lacoste

Hingga kini ternyata basis bisnis pemain tenis yang pertama kali memperkenalkan Polo shirt kepada dunia, Rene Lacoste, masih berjalan dengan baik. Buktinya adalah masih ditemuinya Polo shirt bermerek Lacoste. Harga yang ditawarkan cukup tinggi bagi orang Indonesia, yaitu bekisar pada angka $70 dollar. Itu artinya satu buah Polo shirt merek Lacoste ini bernilai Rp 630.000.

Memang dengan harga begitu, pembeli akan mendapatkan satu kualitas Polo shirt yang baik dengan pilihan warna hingga 63 buah. Desain Polo shirt jualan Lacoste ini juga menampilkan desain yang elegan namun tetap berkelas. Bahkan ada desain bendera Amerika, bendera Inggris, dan lain-lain. Bentuk garis-garis dan Polo shirt berlengan panjang juga diperjualbelikan.

Baca Juga : Jenis Bahan Kaos Distro, Dari Combed Sampai Cotton

Lacoste memang mempunyai standar bisnis yang tinggi. Dia tidak ingin ada konsumennya yang kecewa. Inovasi terus dilakukan sehingga kini keberadaan Polo shirt bukan hanya sebagai pakaian bermain golf atau bermain tenis. Masyarakat awam yang menginginkan bermain hal lain juga boleh megenakan Polo shirt tersebut.

Bagi laki-laki muda yang perutnya masih kempes, mengenakan Polo shirt akan membuat penampilan mereka tampak sehat dan menarik karena Polo shirt tersebut dibuat pas di badan. Begitu pun dengan Polo shirt untuk wanita. Ketatnya Polo shirt itu akan membuat wanita tampak lebih seksi.

Padahal keseksian itu tidak hanya dilihat dari bentuk wajah atau pun tubuh semata. Seksi itu bilamana seseorang sangat mengenal Tuhannya sehingga tak mampu lagi menyakiti orang lain.

Polo shirt merek Lacoste ini bahkan ada yang dipatok pada harga $165 yang artinya sama dengan Rp 1.485.000. Harga Polo shirt semacam itu pasti diiringi dengan bahan dan desain Polo shirt yang tiada duanya. Polo shirt yang murah itu memang hanya Polo shirt lokal dengan warna polos. Warna polos ini juga bermacam-macam, mulai dari merah, kuning, abu-abu, hitam, putih, dan lain-lain.