Blok Tanah Abang Paling Murah & Ramai

Posted on

Pusat Grosir Tanah Abang adalah pasar grosir terbesar Asia Tenggara. Semua orang yang ingin membeli produk tekstil dengan harga murah pasti terlintas di benaknya adalah Pasar Tanah Abang. Pasti Anda bertanya blok Tanah Abang paling murah yang mana, blok A, blok B, blok C, blok F atau blok G ?

Produk fashion yang dijual di pasar Tanah Abang harganya lebih murah dari pasar grosir lainnya, karena para pedagang besar di Tanah Abang sebagian besar menjalin kerja sama dengan produsen atau pabrik baju juga sentra home industri baju murah yang kebanyakan berasal dari Jawa barat.

Blok Tanah Abang Paling Murah & Ramai

Untuk Anda yang baru pertama kali kulakan ke Pasar Tanah Abang, biasanya akan sedikit bingung menentukan pilihan mau ke blok mana akan menuju dan dimana blok Tanah Abang paling murah. Tanah Abang terdiri dari Tanah Abang blok A sampai Tanah Abang blok G. Blok di Tanah Abang yang menjadi favorit pengunjung saat ini adalah Tanah Abang Blok A. Blok A adalah blok paling depan yang ada di Tanah Abang.

Blok Tanah Abang Paling Murah

Pasar Tanah Abang Blok A menjadi terfavorit karena blok A ada blok terlama, termegah dan paling modern dibanding blok yang lainnya. Lalu orang juga sudah termindset, kalau ke Tanah Abang berarti harus ke Blok A maka tidak heran blok ini yang paling ramai.

Karena menjadi blok Tanah Abang paling murah dan ramai, harga sewanya pun menjadi jauh lebih mahal. Kalau di Tanah Abang blok B harga sewanya berkisar Rp200 sampai 500 juta per tahun. Maka sewa di Blok A harganya bisa 15-205 di atasnya, apalagi di posisi ground dan upper ground.

Sementara itu, untuk Tanah Abang blok F yang dianggap paling sepi selama ini, hal tersebut lantaran kurangnya promosi untuk blok F ini. Selain itu juga karena konten dagangannya juga tidak begitu menarik. Tapi kalau dari segi akses di blok F itu tidak ada kekurangan sebenarnya.