Belanja Baju Anak Branded di Tanah Abang

Posted on

Terik mentari yang menyengat tidak menyurutkan langkah para pedagang baju untuk kulakan. Kesibukan sangat terasa di Pasar Tanah Abang yang omzet tiap harinya belasan miliar ini. Salah satu pusat kesibukan adalah Blok E Tanah Abang. Di bangunan yang letaknya di samping Tanah Abang Blok A dan Tanah Abang Blok F ini, dikenal sebagai pusat grosir baju anak branded untuk umur 2 sampai 14 tahun.

Baju Anak Branded Tanah Abang

Tanah Abang Blok E atau sering disebut Blok AURI. Karena, gedung tiga lantai ini dulunya bekas kantor Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI). Untuk Anda yang membawa mobil pribadi saat belanja, harus sabar menemukan tempat parkir.

Lokasi pusat grosir baju anak branded ini memang tidak sesejuk Blok A Tanah Abang. Di sini, mayoritas pemilik toko pakaian anak branded Blok E dari etnis Minang. Tepatnya di lantai 2 Blok E Tanah, Anda bisa menemukan banyak toko yang menjual baju anak-anak import dengan merek ternama.

Misalnya merk atau brand Cherokee, Barbie, Walt Disney, Cool, Nike Kid, Ebuty, H&M, Next, Zoe, Cubitus, baju anak branded GW, Export, Old Navy, Hello Kitty, Mickey Mouse, carters, Cool Popeye, GAP, Gymboree, Jumping Beans, Little M, Little Pineapple, Rafikids, baju anak branded Oshkosh, serta aneka merek China dan merek lokal lainnya.

Kalau Anda sering mengamati, merek-merek tersebut gampang ditemui di pusat perbelanjaan elite seperti di Pasaraya Grande, di Sogo Plaza Senayan, Matahari, di Mall Lippo Karawaci atau di Mall Sarinah. Rata-rata banderol dengan harga ratusan ribu per potong.

Namun di Blok E, untuk kualitas dan merek yang sama, Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 25.000 per potong. Untuk mendapatkan harga tersebut, Anda perlu keterampilan dan kegigihan menawar barang. Harga baju anak branded tersebut bahkan lebih murah dibandingkan harga pakaian anak di Blok A. Mungkin karena sewa tempat di Blok A jauh lebih mahal.

Dan, jika Anda membelinya dalam jumlah besar untuk dijual kembali, pemilik toko bisa memberikan potongan harga yang menarik. Di lantai dua Tanah Abang Blok E, ada banyak pilihan toko grosir yang menjual baju anak bermerek. Rata-rata pembeli adalah pedagang pakaian yang khusus untuk dijual kembali, seperti toko baju anak branded online.

Baca juga : Grosir Baju Anak Murah, Peluang Bisnis, Tips dan Cara Jual Online

Kami kasih bocoran, para pemilik toko grosir baju anak branded memborong sendiri jualannya langsung dari pabrik pakaian tersebut di China. Dia menerapkan sistem jemput bola. Sehingga tokonya selalu mengikuti trend pakaian anak terbaru. Untuk itu, biasanya mereka menerapkan sistem join modal dengan rekannya sesama pedagang pakaian anak.

O iya, jika Anda berbelanja di Blok E ini, jangan lupa melihat-lihat aneka pakaian pria seperti celana panjang bahan, jeans dan kemeja. Sekadar informasi, celana panjang bahan merek Gumanti atau Polo bisa dilego seharga Rp 50.000 pas! Kalau beli dalam hitungan kodi, bisa lebih murah lagi. Sementara kemeja, misalnya merek Dunhill, Crocodile, Contemporary atau Riviera dijual dengan harga Rp 50.000 per potong. toko grosiran baju anak branded tanah abang blok a harga supplier pakaian suplier muslim agen pusat grosir alamat distributor beli di murah tempat jual import